Promosi

Peluang Usaha Di Desa

jika anda sedang berada di di salah satu desa maka anda akan banyak memiliki peluang usaha yang sangat menjanjikan dari potensi sumber daya alam yang masih tersedia, maka dari itu disini kita akan paparkan beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :



Investasi 
Investasi lahan adalah salah satu yang saya anjurkan kepada anda mengapa ? karena harga tanah di desa lebih murah dibandingkan di kota-kota besar dan yang perlu anda ketahui inflasi harga tanah semakin naik setiap tahunnya. Selain berinvestasi dalam jangka panjang anda juga dapat menerima hasil dalam dalam jangka pendek dengan menggunakan lahan tersebut sehingga banyak keuntungan yang anda dapat.

Sewa Pakai
apabila anda mempunyai lahan yang luas namun anda tidak punya banyak waktu untuk mengerjakannya maka hal yang perlu anda lakukan adalah dengan cara menyewakan lahan tersebut sesuai tarif yang anda inginkan. Selain anda mendapat keuntungan secara material anda juga mendapat keuntungan secara potensial karena anda tidak perlu mengeluarkan uang atau tenaga untuk menggarap lahan tersebut.

Kebun
Tanah di desa sangat subur banyak potensi yang menguntungkan didalam hal tersebut salah satunya adalah dengan cara berkebun cabe. selain harganya mahal tentu penjualannya sangat mudah karena seperti kita ketahui masyarakat dominan suka akan sambal cabe. 
Sebagai Contoh di desa saya sebagian besar adalah berpenghasilan dari berkebun cabe masyarakat disekitar saya lebih memilih berkebun cabe dibandingkan dengan bertani, karena cabe harganya lebih mahal dan bisa panen setiap minggu nya kalau dibandingkan dengan bertani hanya satu tahun sekali dan harganya pun sangat murah. Coba anda bayangkan 1 karung padi hanya laku sekitar 200-300 ribu padahal dengan padi 1 karung kita bisa makan satu bulan, sedangkan cabe 1 karung bisa mencapai  dengan harga 1-5 juta. (admin curhat wkwk)
jadi saran saya sebaiknya anda berkebun tapi saya tidak melarang anda bertani.

Jasa
Pada massa tanam pasti banyak orang membutuhkan jasa untuk melakukan hal cocok tanam untuk itu sebaiknya anda membuka jasa untuk memenuhi kegiatan tersebut dengan cara merekrut para pekerja yang ada di desa untuk memenuhi kebutuhan terhadap desa lain yang membutuhkan jasa tersebut melalui perantara anda. Selain anda dapat memperkerjakan masyarakat disekitar anda, anda juga mendapatkan keuntungan sesuai dengan pembicaraan anda kepada para pekerja yang anda rekrut.

Kayanya kopi admin sudah  habis, mungkin sampai disini dulu. nanti kita lanjut ke pembahasan berikutnya karena masih banyak lagi peluang yang ada di desa menurut dangsanak.com sekian terima kasih

Belum ada Komentar untuk "Peluang Usaha Di Desa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel